Sabtu, 13 Juli 2013

The Real Me

Yah. Sebenarnya aku buat blog ini (ada) bohongnya juga. Tolong dimaafin yaaa karena aku sebenarnya nggak niat bohong, muehe. Nama aku sebenarnya adalah fatima Ulya Salmiya, biasa dipanggil Ulya aja. Tapi, special friendsku yaitu GO_EXPHY manggil aku dengan sebutan uye. uye-uye-uye. uyeaaaah. wahaha.

Hobi, membaca, menulis, menghafal.. yah, terus cita-cita pengen jadi dosen, ilmuwan, penulis, sama hafizah (aamiin) . Aku suka semua pelajaran kecuali olahraga, tapi semester kemarin yeaaaaay nilai olahragaku naik 6! itu sangat mengagetkan hehe.

hm. sekarang masih berstatus sebagai pelajar kelas 9 SMPN 2 Pamekasan, Madura. Dan bercita-cita melanjutkan ke jenjang MAN Insan Cendekia di serpong, aamiin. Terus mau kuliah di UI dan dapet beasiswa ke Jepang, hehehehe...

0 komentar:

Posting Komentar