Senin, 20 Agustus 2012

Surat Cinta Bintang Kepada Matahari

Surat Cinta Bintang pada Matahari 

   Halo matahari , 
Namaku bintang . Apa kamu tau aku ? mungkin ya atau tidak . Aku ada di sisimu setiap saat , selama ribuan tahun setia menantimu . Sebentar lagi, aku akan mati .Aku akan meledak dan hilang di jagat raya untuk selama-lamanya . Bolehkah aku berkata ? Aku ingin sampaikan perasaanku . Perasaan yang membuatku begitu senang bisa berada di dekatmu walau kau tak berpikir siapa aku . Jika aku menjadi hujan , aku harap butiranku tak menghalangi datangnya sinarmu agar ada pelangi yang indah . Jika aku menjadi kupu-kupu , kuharap aku dapat terbang hingga mencapai dirimu walau aku tau aku  akan jatuh selama-lamanya karena sayapku amat rapuh . Tapi apa daya , aku hanya bintang yang mengharap kehadirannya diperhitungkan raja sebesar kau . maaf jika aku punya salah , Aku mencintaimu matahari ...                                                                                                                                                                                                     Bintang

0 komentar:

Posting Komentar