Rabu, 11 Maret 2015

WIshlist, aamiin :D

Aku tinggal di kota kecil, Pamekasan, Madura. Butuh 4 jam ke surabaya buat beli buku. Itupun masih ngeluarkan ongkos buat perjalanan bolak balik. Tiap tahun, mesti nyempetkan k gramedia pas lomba. Tapi kalau lomba, ya gk bawa uang lebih gitu. Sedih aja. Minat baca apalagi nulis d kotaku sedikit. Masih banyak orang yang malas membaca. Apalagi dengan adanya android-android gitu. Negatifnya ya, android itu mengurangi waktu untuk membaca. Aku pribadi, suka membaca di tengah-tengah orang yang malas membaca. Suka beli buku di tengah-tengah orang yang berpikir buku itu kurang penting. Suka dihadiahkan buku di tengah-tengah orang yang berpikir buku itu nggak ada gunanya. Cuma koleksi. Sedih sekali tiap ingat realita ini. Tapi, aku tetap bertahan. Suka membaca. Masih ada banyak orang yang lebih tidak bisa membaca daripada aku, kan? Misalnya anak-anak daerah pedalaman Papua yang untuk ke kotanya saja harus menempuh puluhan kilometer hanya dengan kaki. Semestinya aku bersyukur, ya...

WISHLIST :

1. PBC Ring of Ballerina
2. PBC Crunchy: The journal of Dream
3. Assalamualaikum, Beijing! -Asma Nadia
4. Negeri 5 Menara (cover lama) -A. Fuadi
5. Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah -Tere Liye
6. Menjeda, Namaku Loui(sa) -Adya Pramudita
7. Intertwine - FLOCK
8. Angels of Morning Star Club
9. Eleanor -Arumi E
10. Bonus Track

Pengen baca buku terbitannya haru sama bukunya bernard batubara. bagus, ya katanya?

0 komentar:

Posting Komentar